Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Kamis, 11 Agustus 2011
Penerbit Lampung-Cyber


Avast Antivirus Telah Meluncurkan Update Terbaru Yang Disebut Avast Business Protection dan avast business protection plus Produk Ini Cocok Untuk Pengusaha Menengah,dimana Antivirus Ini Berfungsi sebagai Detector virus,malware,troja,spyware yang jahat.

Berbagai Fitur Terbaru yang Baik dan tampilan yang enak dipandang mata pengguna.
Menjadikan Avast mampu bersaing dengan antivirus besar lainnya.
dengan kapasitas penggunaan memori ram yg kecil saat processing.sehingga membuat komputer kita lebih ringan untuk komputer rumahan dan usahawan.

penambahan fitur Avast adalah sebagai berikut:



Ultimate untuk administrator sistem
avast! Administrasi Konsol tersedia di avast! Business Protection, sistem administrator dapat mengakses komputer manapun terlepas dari lokasi geografisnya. Mereka dapat mengakses komputer dari jarak jauh dengan bantuan dari setiap browser komputer.
Memonitor jaringan secara otomatis
Ini adalah proses otomatis melalui sistem administrator yang dapat mengontrol dan mengelola jaringan perusahaan. avast! Administrasi dapat melindungi jaringan perusahaan Anda setiap waktu. Ini akan menginformasikan ke sistem administrator jika mendeteksi komputer yang tidak sah mencoba untuk masuk ke jaringan.
Privasi Data
Jika Anda melakukan transaksi online di bank dan prihatin tentang privasi password Anda dan rincian pribadi lainnya takut bocor, fitur baru SafeZone dari avast! Business Protection akan melindunginya. Fitur baru tersebut akan memastikan transaksi online aman dan menjaga Anda terhadap malware seperti Keylogger yang dapat mencuri data-data anda.
Jadi jika anda ingin bertransaksi internet banking ataupun sedang online dan agar supaya aman segera gunakan layanan fitur SafeZonedengan menekan tombol “Switch To SaveZone” dan anda akan arahkan ke web browser yang ada secara pribadi



Bagaimana? apakah anda berminat menggunakan avast business dengan masa aktif 31 Agustus 2012.Dalam jangka 1 tahun tentu sudah sangat lama Friend..!




Jika Berminat untuk antivirus avast...Tinggal sedot Link nya dibawah Ini..

Download Avast business edition

DOWNLOAD kode aktivasi avast


FRIEND,SEDOTAN NYA DAH SELSAI LOM..
SAMBIL NUNGGU SEDOTAN BERES.. GA,SALAHKAN POST KOMEN BENTAR DIBAWAH.CMA 1 MENIT KOQ
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG GW KALO NYARI TUTORIAL ATO SOFTWARE INGET AJ.
www.balamcyber.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar